Rabu, 03 Juli 2013

berita bola

Biagio Tukangi Timnas Italia U-21


Luigi Di Biagio akhirnya resmi ditunjuk sebagai pelatih Timnas Italia U-21. Mantan pemain timnas Italia tersebut menggantikan posisi Devis Magia yang meninggalkan tim Gli Azzurrini.

Seperti diketahui, Mangia sukses membawa Italia meraih posisi runner-up di ajang Euro U-21 usai ditaklukkan Spanyol dengan skor 4-2 di babak final. Mangia sendiri hanya melatih selama lebih dari setahun usai Ciro Ferrara menerima tawaran dari Sampdoria.

"Saya ingin berterima kasih kepada Presiden Giancarlo Abete dan semua pihak FIGC untuk pengalaman yang luar biasa ini," tulis Mangia dalam sebuah pernyataan resmi yang dikutip oleh Football-Italia.

"Saya menerima dukungan sepenuhnya dari Federasi, tapi setelah waktu yang indah di Piala Eropa  saya ingin kembali ke aktivitas sehari-hari di tempat latihan sehingga saya dapat lebih mengembangkan karier saya,” tambahnya.

Di Biagio yang juga mantan gelandang AS Roma dan Inter Milan tersebut, sebelumnya pernah bekerja untuk FIGC. Dirinya menjadi pelatih tim Italia U-20 selama kurang lebih dua tahun lamanya. (min)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar