Rabu, 17 Juli 2013

berita bola

Michael Owen: Kepergian Wayne Rooney Bakal Mengejutkan
Owen memahami rasa frustrasi yang dialami Rooney, tapi dia yakin akan menjadi sebuah kejutan jika Wazza diizinkan pergi ke Chelsea. 


 Michael Owen mengatakan dia akan terkejut jika mantan rekan setimnya, Wayne Rooney, meninggalkan Manchester United.
Manajer Chelsea Jose Mourinho menegaskan Rooney adalah target utama di bursa pemain musim panas ini, namun kampiun Liga Primer Inggris menolak tawaran The Blues.
Owen, yang bermain dengan Rooney di Old Trafford pada 2009-2012, memahami rasa frusrtrasi Wazza yang perannya di United diambil alih Wayne Rooner. Kendati begitu, mantan striker Real Madrid tak mengharapkan pemain 27 tahun hengkang.
"Pada puncak karier saya, saya tak akan terlalu bahagia berada di bench cukup lama, saya ingin bermain sepanjang waktu," kata mantan The Red Devils kepada talkSPORT.
"Dia baru 27 tahun, dia masih pemain kelas dunia dan saya yakin dia tak ingin duduk di bench."
"Itu keputusannya dan opsi Anda berubah karena perubahan kebugaran dan usia Anda, atau apa pun itu, tapi dia dalam masa kejayaan, ini tahun Piala Dunia, dia tak ingin hanya duduk di bench sehingga masih harus dilihat apakah itu akan terjadi," Owen menambahkan.
"Saya akan kaget jika dia meninggalkan Manchester United tapi saya memahami dia ingin main di setiap pertandingan di usianya sekarang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar