Kamis, 11 Juli 2013

berita bola

Jose Enrique Bantu Iago Aspas Dan Luis Alberto Beradaptasi Di Liverpool
Jose Enrique menilai wajar Iago Aspas dan Luis Alberto membutuhkan bantuan untuk beradaptasi di Liverpool.

Liverpool Jose Enrique mengungkapkan bahwa dirinya akan membantu rekan senegaranya, Luis Alberto dan Iago Aspas, untuk dapat beradaptasi di Anfield.

Seperti yang diketahui, Aspas dan Alberto bergabung dengan The Reds di musim panas ini, dan Enrique menilai wajar mereka membutuhkan bantuan untuk berdaptasi di lingkungan yang baru.

"Dari awal mereka telah bersama saya sepanjang waktu dan bertanya mengenai hal-hal, dan itu wajar," ujar Enrique seperti yang dilansir laman resmi klub.

"Saya juga melakukan itu sebelumnya kepada pemain lain. Saya memberitahu mereka jika mereka membutuhkan saya untuk apapun, saya ada di sini."

"Saya tahu pada awalnya, dan ketika Anda ke luar negeri, akan sulit ketika Anda tidak mengenal bahasanya. Saya harap mereka dapat bermain dengan baik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar