Rabu, 26 Juni 2013

Chelsea adalah tim hebat dengan talenta-talenta besar.


Schurrle yakin Chelsea adalah tim hebat dengan talenta-talenta besar.

Pemain baru Chelsea Andre Schurrle yakin The Blues akan bisa meraih semua gelar pada kompetisi musim mendatang di bawah kepelatihan manajer baru Jose Mourinho.

Mourinho kembali bergabung ke Stamford Bridge dari Real Madrid pada awal Juni ini. Schurrle sendiri, yang bergabung dari Bayer Leverkusen dengan nilai transfer €21 juta, merupakan perekrutan pertama pelatih asal Portugal itu di masa pengabdian keduanya di Chelsea.

Schurrle memuji sosok Mourinho sebagai manajer terbaik di dunia.

"Ya, tentu [kami bisa menantang untuk gelar Liga Primer dan Liga Champions]," ujar Schurrle di laman resmi klub.

"Saya pikir kami punya tim hebat dengan sejumlah pemain muda sangat bertalenta. Kami semua bisa mengembangkan diri, dan di bawah kepelatihan Jose Mourinho, saya yakin kami akan menjalani musim yang hebat."

"Ia adalah seseorang yang sangat bagus dengan kepribadian yang besar. Ia adalah manajer hebat. Jadi, sebuah kebanggaan buat saya menjadi salah satu pemain dia."

"Saya antusias bekerjasama bareng dia. Saya tahu tentang dia lewat testimoni Michael Ballack beberapa pekan lalu ketika kami sempat ngobrol. Ia menasihati di mana saya akan berkarir dan menjelaskan apa yang diharapkan dari saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar