Rabu, 19 Juni 2013

Berita Bola

City Segera Sodorkan Kontrak Baru Untuk Zabaleta dan Micah







Manchester City menyatakan bahwa dalam waktu dekat mereka akan menyodorkan kontrak baru untuk dua pemain bertahannya, Pablo Zabaleta dan Micah Richards. Kabar tersebut dibenarkan oleh CEO The Citizen, Khaldoon Al Mubarak.

Sergio Aguero, Yaya Toure dan Gael Clichy lebih dulu memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium. Kini, manajemen City tengah menyiapkan perpanjangan kontrak dengan durasi empat tahun pada Micah dan Zabaleta.

"Pemain yang akan mendapatkan kontrak baru yakni Richards dan Zabaleta. Kami memastikan bahwa keduanya akan tetap menjadi bagian dari proyek masa depan City. Mereka merupakan pemain penting bagi kami," ujar Al Mubarak seperti dilansir Soccernet/Espn.

"Kami ingin tetap meneruskan investasi untuk kemajuan tim, namun kami juga harus menjaga pondasi tim agar bertahan dengan kami, Richards dan Zabaleta termasuk di dalamnya," pungkasnya.




Puyol Bisa Tampil Pada Ajang Pramusim

 

Dokter tim Barcelona mengumumkan bahwa kapten Carles Puyol akan pulih tepat waktu dari cedera lutut, sehingga dapat mengikuti tur pramusim Blaugrana.

Puyol naik meja bedah pada hari Rabu (19/6) pagi waktu setempat. Operasi etrsebut guna menyembuhkan semacam pembengkakan di lututnya.

"Langkah medis sudah diambil agar dia dapat bermain di level tertinggi pada masa-masa yang akan datang dan selama yang dia inginkan," tutur dokter Ricard Pruna seperti dikutip Football Espana.

"Puyol sangat berambisi tampil di Piala Dunia di Brasil. Dia bahkan mengorbankan sisa waktu liburannya demi bisa fit 100 persen saat pramusim dimulai nanti," pungkas Pruna.

Puyol adalah salah satu pemain Barcelona yang tidak membela timnas di ajang Piala Konfederasi. Pasukan Barca lainnya akan berkumpul di Catalan pada 15 Juli untuk mengikuti hari pertama pramusi



Atletico Tawari Adrian Lopez Kontrak Baru


MADRID – Pemain Atletico Madrid, Adrian Lopez, tampaknya akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari pihak klub. Penampilan yang konsisten dan impresif sepanjang musim ini memang menjadi nilai plus bagi pemain 25 tahun itu.

Seperti dikutip Football-Espana, Kamis (20/6/2013) Los Rojiblancos akan coba memperpanjang kontrak Lopez. Kesepakatan antara El Atleti dengan penyerang sayap ini akan berakhir pada Juni 2015 mendatang, tapi pihak klub menginginkan jangka waktu yang lebih panjang lagi.

Adrian Lopez memang menjelma menjadi pemain penting bagi kubu Atletico Madrid. Tercatat, 32 penampilan yang sudah dimainkan anak asuh Diego Simeone itu. Eks pemain Deportivo itu juga menjadi sosok penting bagi prestasi Atletico Madrid musim ini.

Lopez juga berperan penting kala membawa Atletico mengalahkan Real Madrid dalam final ajang Copa del Rey musim ini. Kemenangan itu juga sekaligus mematahkan rekor buruk Atletico jika bertemu dengan rival sekota, Real Madrid.

Setali tiga uang, entrenador Simeone juga bersikeras akan memperpanjang kontrak Adrian Lopez. Tidak lupa juga, pihak klub juga mengungkapkan bahwa pemain berpaspor Spanyol itu tidak akan dijual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar