Selasa, 18 Juni 2013

Berita Bola (transfer Pemain)

 

 

 

 

 

United berharap Barca melepas Alcantara sebagai tambahan dana untuk mendapatkan Mata. 

 


Kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea sepertinya akan diikuti dengan dilepasnya beberapa pemain yang dinilai kurang sesuai dengan pola kepelatihannya. Setidaknya ada tiga pemain yang diberitakan akan hengkang, yaitu David Luiz, Fernando Torres dan Juan Mata.

Mourinho kemungkinan akan mempergunakan dana dari hasil penjualan sejumlah pemain untuk mendatangkan pemain yang diincarnya. Situasi itu coba dimanfaatkan oleh beberapa klub.

Salah satunya adalah Manchester United yang dikabarkan membidik penyerang muda Barcelona, Thiago Alcantara, yang selama ini kurang mendapatkan kesempatan bermain di tim inti.

Berita dari Mirror Football menyebutkan, United menilai Alcantara punya potensi besar untuk lebih berkembang lagi. Pemain berusia 22 tahun itu baru saja menjadi pahlawan kemenangan tim U-21 Spanyol yang menjadi juara Eropa dengan mengalahkan Italia di laga final, Selasa (18/6).

Nilai transfer Alcantara diperkirakan mencapai £18 juta. Dengan melepas Alcantara, Barca akan mendapat tambahan dana untuk mendapatkan Mata.

Presiden Barca, Sandro Rossell, sudah lama mengagumi permainan Mata yang tampil cemerlang selama memperkuat The Blues. Pemain berusia 25 tahun itu mencetak 19 gol dan 35 assists di semua kompetisi pada musim lalu.







Pertemuan dengan Wenger membuat Sanogo semakin yakin ingin pindah ke Arsenal.


Sejumlah pemain menjadi incaran Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Salah satunya adalah striker Auxerre, Yaya Sanogo yang disebut-sebut akan segera hijrah ke Emirates Stadium.

Sanogo yang sudah menolak tawaran kontrak baru dari Auxerre mengklaim bahwa pihak Arsenal dan klubnya sudah bertemu dan menjalin kesepakatan mengenai nilai transfernya.

Pemain berusia 20 tahun tersebut mengaku pernah didatangi langsung oleh Arsene Wenger dan sempat berbincang dengannya di Paris beberapa waktu lalu.

"Saya pernah bertemu dengan perwakilan Arsenal, Giles Grimandi, dan ia mengatakan beberapa kali melihat permainan saya di Auxerre. Suatu hari ia mengundang saya ke hotel di Paris dan mempertemukan saya dengan Monsieur Wenger," ungkapnya pada France Football.

"Saya sangat terkesan dan merasa tersanjung karena ia bertemu langsung dengan saya. Saya sendiri sudah lama mengikuti perkembangan Arsenal dan menjalin kontak dengan beberapa pemain Prancis di sana seperti Diaby dan Sagna. Saya semakin yakin akan memilih Arsenal sebagai klub saya selanjutnya."









































Tidak ada komentar:

Posting Komentar