Jumat, 28 Juni 2013

Arsenal Siapkan Tawaran Untuk Wayne Rooney

Arsenal menyiapkan dana £25 juta untuk mendatangkan Rooney. 

Beberapa hari lalu Wayne Rooney diberitakan akan bertahan di Manchester United setelah pelatih baru mereka, David Moyes, menegaskan akan mempertahankan striker asal Inggris tersebut.

Walaupun begitu, masa depan Rooney di United masih diragukan setelah beberapa media di Inggris memberitakan kalau pemain berusia 28 tahun itu tetap akan meninggalkan United pada musim panas ini.

Sejumlah klub masih berusaha mendapatkan Rooney, seperti Paris Saint-Germain, Barcelona dan Arsenal. Kabar terbaru dari Manchester Evening News, Arsenal akan menjadi tim yang paling berpeluang mendapatkan Rooney.

Arsenal sebelumnya dikabarkan akan melayangkan tawaran sebesar £20 juta, tapi akan menaikkan tawaran menjadi £25 juta, sesuai dengan nilai transfer yang diharapkan pihak United.

Namun kepastian untuk memburu Rooney sepertinya masih menunggu kelanjutan usaha the Gunners untuk mendapatkan striker Real Madrid, Gonzalo Higuain.

Kalau berhasil mendatangkan Higuain, Arsenal mungkin akan melupakan Rooney. Atau bisa juga mereka mendatangkan keduanya karena Arsene Wenger diyakini mendapat dana yang cukup besar untuk mendatangkan pemain yang diinginkannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar